Friday, February 25, 2011

do you still remember this? XD

it's been 7 months since i wrote the third post on my blog...
hahahha... lama juga yaaa

abisnya bukannya ga mau nulis,
tapi memang bingung harus mulai dari mana dan pake ungkapan apa.. XD
*memalukan

hmm, di pagi yang cerah ini (tumben seorang 'raysha' bangun pagi)
menginspirasi saya, aku, dan gw untuk menuliskan sesuatu yang sudah dijanjikan kepada seorang teman
jadi begini ceritanya...

....
....

Ada 3 orang mahasiswi yang sedang putus asa disebuah kelas,
suasana kelas sangat ramai karena berisi mahasiswa/i berprestasi yang sedang semangat-semangatnya menuntut ilmu.

Dosen dikelas itu mengumumkan bahwa barang siapa yang bisa menjawab pertanyaan dari dosen itu, maka ia akan mendapatkan nilai tambah pada mata kuliah tersebut.

itulah alasan mengapa 3 orang mahasiswi itu merasa putus asa.
yap, mereka merasa enggan untuk 'ikut meramaikan' kompetisi untuk mendapat nilai tambah dikelas itu.

diantara ketiga mahasiswi tersebut, ada seorang mahasiswi (kita sebut saja "R") yang sedang melamun dan mencoba mengisi kekosongan disaat yang lain sedang berkompetisi.
dia menemukan secarik kertas dan mulai menulis.

i bet you won't see this,

but, i have to tell you, cause this is the main part of this post, hehehe

untuk mempermudah dalam membaca tulisan tidak penting ini, saya membedakan percakapan ketiga mahasiswi kurang kerjaan tersebut dengan warna tulisan. *tapi kayaknya warnanya ga keluar deh.. maklum, masih amatir, :P

"waw, aku menemukan kertas kosong!
pusing deh mesti jawab mulu... :(

Gak penting! kita harus melawan arus.

Iya, gw kan mau memegang rekor tidak dikenal dosen sampe lulus, tau-tau gw terkenal aja, jadi orang hebat! hahaha

Biar yang sok aktif TERCENGANG dan terdiam ketika melihat KETENARAN kita... hahahaha.. rasakan!

Jangan sampe kita nyesel gak dikenal dosen, tapi dosen yang harus mangap gak dikenal sama kita. hidup PASSIVERS!

Yeah! hidup! live, love, laughs, whalahala..
gimana caranya, gw bimbingan tapi dosennya ga kenal sama gw?

EDAN, kenapa sih mesti aktif? Heran gw...
kalo pinter mah pinter aja ya, ga usah diumbar-umbar...

Kaya gw! ngepas! makanya diem! hahaha..

Iyalah diam itu emas, lagian udah terlalu banyak orang yang ngomong, siapa yang mau denger? Liat aja tuh pemerintahan ngomong semua, coba dia mau mendengar, dan melakukan apa yang harus dilakukan. Pasti Negara kita lebih maju!
hahaha

Hahaha, gara-gara Costing, Tariffing, Pricing harus aktif ngomongnya jadi ngelantur ke politik sgala! Hahahaha... bedul!
gw tambahin biar tambah ngelantur yee...
Menurut informasi yang gw dapat: manusia diciptakan dengan satu mulut dan dua telinga. Artinya kita sebagai manusia harus lebih banyak mendengar daripada berbicara. hahahaa

LIKE THIS! *icon jempol*

Beraaaaaaat...

Sampah... kita ngapain bray!

Diammm! tetap diam, ini memang ujian kita digoda untuk bicara. Jangan sampai kita bicara! itu godaan setan! hahahaa mereka mencoba membawa ke jalan yang sesat. hahaha...

Banyak-banyak istighfar temaan!!! jangan sampai kita tergoda untuk bicaraaa!

Diam. Diam. Dan tetap diam. Jangan pernah tergoda untuk bicara. semangat!

Lagian, aneh deh bapaknya orang kita aktif, hiperaktif malah, bikin diskusi sendiri, ketawa-tawa. Ga liat apa dia?
Bahkan, diskusinya terinspirasi dari beliau. Harusnya kita dapet nilai lebih. (lebih minus!) (+)(-)= -

Mata kuliah yang SEMPURNA!
ahaa! cling..cling..cling..
menggabungkan ilmu ekonomi, interkoneksi, jaringan, manajemen keuangan, marketing, hitech.. ooouwoooh PERFECT!"

sekian dan terima kasih.
begitulah tulisan 3 orang mahasiswi yang amat sangat terlihat keputus-asaannya.
selanjutnya, terserah Anda ingin berkomentar apa...
hehehhee XD

2 comments:

ziezha said...

whaattt????
kita putus asa???
tidaaaakk..
kita hanya tidak suka banyak bicara..
tentang "HAL ITU" , tapi kalo yang laen sih semangat. hahhaa
dan you know what? terkabul omongan gw bahwa, dosen pembimbing gw ga kenal gw. hahhahaa

Raysha Anggraeni said...

hahahha
iya kita putus asa dengan kenonaktifan kita, tapi dalam hal lain, kita sangat bersemangat, terutama pas ngisi tu kertas kosong.. hahahaha

ngomong sembarangan sih lu.. jadi aja terkabul, wkwkwk

Post a Comment