Sunday, May 2, 2010

hi! my name is CHEF Raysha :D

hemm,, nyam nyam nyam.... :D

apa kalian suka makaaan?
(ga mungkin lah ya kalo mahasiswa pada ga suka makan... -kecuali mahasiswa/i yang sedang diet-)

kalian tau ga, kalo ternyata gw suka masak?? hihihi,,
yup,, gw suka banget masak. (saksi kalo gw suka masak itu si azizah,, firda,, doni,, dan tidak terkecuali 'kambingjantan' kesayangan gw ;p )

gw mau sedikit share tentang kegemaran gw yang satu ini,,
entah kapan gw jadi suka masak, (mungkin setelah gw hidup sebatang kara dikosan tanpa supply makanan dari mamah kali ya)..

insting 'emak-emak' gw berkembang!
masakan-masakan mamah yang sering gw liatin cara bikinnya langsung gw praktekin!
alhasil,, tadaaaaaaaaa!!!! hoax rasanya...
tapi setelah sekali, dua kali, tiga kali, dan berkali-kali gw berusaha keras untuk bisa masak, ahirnya gw BERHASIL!! yipppiiiee ;D
ye yey yeye.. gw udah bisa masak loooh,, ga cuma masak aer dan masak mie, gw juga bisa masak:
1. telur sambel baladoo,,
2. kering tempe kacang,,
3. sambel goreng kentang,,
4. sup
5. tumis kangkung
6. perkedel jagung
7. perkedel kentang
8. sayur bayem
9. tempe mendoan
10. dan masak apa aja yang gw mau..

hihihi,, lumayan lah ya untuk ukuran newbie dalam dunia per'emak-emak'an... ;D
hemmm,,, jadi pingin masak lagi nih,,

buat kalian yang mau nyicipin ato mau kasi gw resep yang gampang dimasak,, leave comment below yah :D
okok???

see yaaa! bubyeee

2 comments:

Anonymous said...

Weeee, aku suka sambel gorengnya, sama perkedelnyah XD. Nanti coba masak beton bumbu serbuk baja beb XD

r.a.y.s.h.a said...

okeh,, minumnya nanti jus cat tembok plus serbuk kayu yah say

Post a Comment